Minggu, 26 September 2010

Tips Jitu Dapet Pacar !



Bosan jadi jomblo? Minder? Dan sebagainya? Huhu. Akibatnya, muncul deh pertanyaan yang sama dengan judul artikel blog ini: gimana sih caranya dapat pacar?
Saya sendiri agak bingung ngejawabnya karena Cinta adalah hal abstrak , cara yang kita mungkin pikir selama ini bakal berhasil buat naklukin seseorang justru malah gagal , tapi setidaknya secara umum ada tips jitu yang membuat cewek jatuh cinta , nah nih tips jitunya :
Dari Yahoo! Answer, didapatkan 2 cara tepat atau jalan utama supaya kamu bisa dapat pacar:
1.   Bergaul / Cari teman / Perbanyak Relasi: dengan memperbanyak teman dan relasi, otomatis kamu semakin dikenal dan peluangmu untuk dapat pacar pastinya oke juga , makin banyak relasi makin banyak orang yang tahu kamu sehingga mungkin ada juga dari antara mereka yang tertarik sama kamu hehe...
2.   Melalui Mak Comblang: yang pasti bukan Mak Comblang yang di tivi itu yah (boleh juga deng). Hehe.
Tapiii, tentu ngga akan klop dong jika kamunya ngga punya sesuatu yang patut dibanggakan atau sebutlah ‘alasan’ kenapa kamu patut disukai oleh cewek, dan buat yang cewek, apa yang bisa buat kamu dicintai. Jadi selain itu kamu juga harus mencari-cari sepenuh jiwa (hehe.. lebay...) bakat apa yang terpendam dalam diri kamu entah apalah tapi itu harus dicari dan juga jangan lupa untuk merawat muka supaya lebih bersih sehingga lebih disukai banyak cewek hehe...Yup!
Dengan kamu memiliki ‘kualitas’, pastinya jadi daya tarik sendiri buatmu, ngga perlu capek-capek cari pacar lagi kan… Lalu, kriteria setiap orang juga berbeda-beda, jadi diri kamu sendiri aja, tapi teteup keknya faktor-faktor seperti kejujuran, kesetiaan, cowok yang serius, cewek yang ngga playgirl mungkin jadi penilaian utama.
So, selamat berburu pacar! Tapi ingat ya ! pacar bukan sesuatu yang harus diburu, dicari atau wajib didapetin apalagi pake cara main dukun segala hehehe , yang jelas cari dulu bakat tersembunyimu lalu persiapkan dirimu sesiap mungkin , dan..... semuanya harus berdasarkan hati nurani, apa kamu udah siap punya pacar?

Tidak ada komentar: